See You Soon, Friend

In a bullet-prove vest, with the windows all closed. I’ll be doing my best, I’ll see you soon. In a telescope lens, when all you want is friends. I’ll see you soon

Faktanya, malam ini dibombardir oleh fakta. Dan lirik lagu ini mengiringi pencarian definisi. Atas nama teman dan pertemanan. Ya, mencari definisi.

Aku menyimpan kamu di kategori ini karena aku pikir ini yang pantas untuk kamu. Atas dasar apa? Semuanya. Dan ternyata kita tidak melihat warna yang sama. Kita tidak menikmati resonansi hidup di frekuensi yang sama.

So they came for you. They come snapping at your heels. But don’t break your back if you ever heard this. But don’t answer that

Terimakasih untuk menyediakan telinga, mendengar bagaimana aku melihat dunia. Nanti, kalau kamu kepingin lihat seperti apa aku melihat dunia, tenang saja, pasti aku pinjamkan kedua mata.

Sekarang, biarkan aku begini. Disini. Dan sama seperti aku (mencoba) baik-baik disini, kamu baik-baik ya disana.

Cause in a bullet-prove vest, with the windows all closed. I’ll be doing my best, I’ll see you soon. In a telescope lens, when all you want is friends. I’ll see you soon…

see you soon, Friend…

 

– i –

and Coldplay’s See You Soon

Leave a Reply

