Hopes and Fears

Malam baik, malam ini

Ditemani lantunan lagu softrock dengan iringan piano dan drum yang khas,
saya termangu disini, masih disini dengan pikiran yang entah kemana.
Mungkin sudah terbang kemanapun angin bertiup.

Lagu yang saya dengar tentang sesuatu tempat yang hanya kita yang tahu.
Mungkin saat ini hanya saya yang tahu.
Ya. Hanya saya.
Maaf, tapi saya sedang tidak ingin berbagi dengan siapapun.

Saya menikmati sendiri ini menunggu detik yang mengalir membawa saya kembali pada lembar baru yang harus saya tulis lagi.
Lembar baru?
Full of Hopes sekali ya?
Ironis.
Saya tertawa saat saya harus menangis
dan saya mencibir bersamaan dengan saya memuji.

Kebetulan sekali,
band yang lagunya sedang mengentak telinga saya ini albumnya bertemakan harapan dan ketakutan.
Bersamaan.
Saya juga sedang mengalaminya.

Seperti hitam dan putih,
saya memilih untuk tidak meleburkan mereka dalam satu genre, kelabu.
Tidak, terima kasih.
Otak saya masih cukup waras membedakan semua dengan jelas dan bangga tidak mencampur adukkan semuanya.
Walaupun menempuh tahap itu dengan berjuang.

Sekarang lagunya sudah berganti lagi,
kali ini tentang perubahan pada semua orang.
Dalam periode waktu yang begitu sempit dan dengan terus berusaha untuk bermain bersama nasib, semua orang perlahan berubah.

Haha. Saya tertawa untuk teori yang saya ciptakan sendiri.
Saya tidak marah kok kalau kamu juga menertawakannya.
Silahkan saja. Saya tidak begitu peduli.
Bahkan saya pikir, kamu mungkin juga tidak peduli dengan apa yang saya tulis.
Silahkan saja.
Ini hanya serangkaian cerita diri.
Hanya serangkaian saja..

*self dedicated
Thanks to : Keane, for such a beautiful music.

– i –

Leave a Reply

